English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

New Jazz Facelift


New Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 Eksterior
Honda Jazz generasi kedua ini meruapakan produk yang sangat bagus sebenarnya, hanya saja pada penjualannya tidak segereget generasi pertama yang dikenal dengan kabinnya yang luas dan mesinnya yang sangat irit. Di generasi kedua ini sebenarnya sangat baik sekali, bahkan bisa dibilang mobil ini merupakan mobil terbaik di kelasnya. Hanya saja beda waktu beda harga tentunya. Dulu pertama kali Honda Jazz diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004 hanya dibanderol di harga 125 juta untuk tipe manual i-dsi dan anda hanya perlu menambah 10 juta untuk tipe transmisi otomatis.
Kini di tahun 2012 karena penjualannya yang sangat baik, untuk menebus sebuah Honda Jazz minimal anda harus merogoh kocek 200 juga untuk memboyong mobil ini kerumah anda. Ini sebuah lonjakan harga yang sangat fantastis, meskipun begitu mobil ini tetap laku di pasaran. Bahkan Honda mencoba menggaet pembeli dengan meluncurkan Honda Jazz Facelift untuk generasi kedua ini.
Honda Jazz Facelift ini sebenarnya mengingatkan kita akan model Honda Jazz terdahulu, terutama dari buritan lampu belakang yang terbelah karena kehadiran kombinasi lampu sein dan lampu mundur. Berbeda dengan model sebelumnya yang memiliki model terpisah di bagian ujung lampu. Mulai dari bumper depan, belakang hingga bodykit terjadi perubahan yang cukup signifikan ang mengesankan mobil ini lebih galak lagi.
Bagian interior juga mengalami perubahan dari model dengan menggunakan warna biru dongker pada jok dan door trim. Sedangkan pada head unit diberikan model terbaru yang memiliki kemampuan yang sama dengan Honda Jazz non facelifted. Honda Jazz facelift masih memiliki 2 model varian yaitu tipe S dan tipe RS. Untuk tipe S body kita dibuat lebih clean seperti layaknya mobil yang memiliki nilai hambatan udara sangat rendah. Sedangkan untuk tipe RS body kita dibuat lebih sporty dan memiliki lampu kabut pada bagian bawahnya. Di segi teknologi, tipe RS sudah dilengkapi dengan paddle shifter untuk merubah ke mode manual di transmisi otomatis.
Dengan perubahan yang diberikan di Honda Jazz Facelift ini, Honda Jazz menjadi lebih semakin garang dan sporty, sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda dan sporty. tapi nampaknya model sporty ini juga diikuti dengan kompetitornya yaitu Toyota Yaris yang baru saja melakukan facelift terhadap Toyota Yaris, tidak lupa juga Mazda 2 juga mengalami facelift untuk menjawab genderang perang yang pertama kali ditabuh oleh Honda.
New Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 RS DepanNew Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 GalleryNew Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 RSNew Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 InteirorNew Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 SideNew Honda Jazz Facelift 2012 : Honda Jazz Facelift 2012 Pilihan Warna


0 komentar:

Posting Komentar