English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

New Mazda Facelift


Besarnya pasar mobil hatchback di Indonesia membuat pabrikan berlomba melepas produk kompak tersebut. Dan setelah beberapa produsen meluncurkan produk barunya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tak mau ketinggalan dengan turut meluncurkan New Mazda2 pada Jumat (15/6). 

Jika edisi sebelumnya, Mazda2 hanya disediakan dalam dua trim, maka pada edisi saat ini, New Mazda2 hadir dalam tiga versi. Diantaranya tipe V, yang menggantikan tipe S sebagai varian ekonomis Mazda2. Lalu, varian menengah R yang menggusur versi RS. Serta varian tertinggi, RZ yang baru ada pada versi terbaru ini.

Baik tipe V dan R disediakan dalam transmisi manual dan otomatis. Sedangkan pada varian RZ hanya tersedia mode percepatan otomatis. 

Penyegaran pada Mazda2 sendiri terdapat pada sektor eksterior dan fiturnya. Dari luar perbedaan tampak dari headlamp tipe reflective pada tipe V dan lampu depan projector di tipe R dan RZ. Tak lupa, desain pelek 16 inci juga berubah makin dinamis.

Masuk ke dalam kabin, nuansa modern langsung terpancar dari ubahan headunit dan nuansa silver pada cincin kisi AC. Asiknya lagi, seluruh varian kini juga dibekali dengan sistem dual SRS airbag dan tombol audio di setir.

Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue mengatakan, "New Mazda2 lahir dari pemahaman kami terhadap kebutuhan konsumen. Mobil kompak ini tampil makin sporty, stylish dan dilengkapi berbagai fitur yang membuat Mazda2 makin menyenangkan untuk dikendarai," jelasnya.

Harga yang ditawarkan pada mobil lima penumpang ini dilepas mulai Rp 189 juta pada tipe V manual, Rp 199 juta untuk tipe V otomatis. Selanjutnya tipe R manual dilepas Rp 209 juta, sedangkan versi otomatisnya dilego Rp 219 juta. Pada edisi tertinggi, RZ dilepas Rp 229 juta

Mazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift Eksterior

Mazda 2 Facelift 2012 telah resmi diluncurkan oleh Mazda Indonesia di bulan July ini. Facelift yang merupakan peningkatan wajah dengan basis mobil yang sama ini meliputi perbedaan di eksterior, interior dan penampahan tipe baru Mazda 2 atau yang lebih dikenal dengan Mazda Demio di negara matahari terbit.
perbedaan tidak terlihat pada bagian body kit seperti bumper depan, belakang maupun side skirt. Tapi dapat dilihat dari lampu yang menggunakan model reflektor dan model lampu belakang yang memiliki model kombinasi baru yang membedakan dari model sebelumnya. Model reflektor ini tidak hanya mempercantik penampilan saja, namun juga memberikan efek penerangan yang lebih luas dan terarah dibandingkan model sebelumnya.
Yang menjadi pembeda ada dibagian interior merupakan motif jok yang baru dan smart audio system yang kini telah mengalami peningkatan. Terutama untuk tipe RZ, sistem audio kini tidak kalah dengan Nissan Juke yang memiliki sistem navigasi dan web browser pada sistem audio yang mutakhir.
Sedangkan pada dashboard model lainnya memiliki perbedaan pada bagian console tengah yang memiliki lapisan hitam mengkilat pada bagian tengah, pada tipe terendah yang tidak dibekali oleh aya 8 inchi pada sistem audionya juga memiliki kombinasi yang baru dengan lapisan hitam mengkilat. Tidak lupa model tombol AC yang dirancang baru sehingga terlihat lebih mewah.
Mazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift Details























Mazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift FrontMazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift Center ClusterMazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift DashboardMazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift EksteriorMazda 2 Facelift 2012 Diluncurkan di Indonesia : Mazda 2 Facelift Launching


0 komentar:

Posting Komentar