English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CCleaner gratis

CCleaner merupakan software gratis yang bisa anda unduh diinternet. CCleaner adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan membantu anda dalam melakukan pembersihan file-file yang tidak terpakai pada sistem komputer anda. Aplikasi ini sangat membantu kinerja komputer anda agar dapat berjalan dengan lancar dan stabil. Untuk anda yang menggunakan komputer dengan berbagai aplikasi berat serta sering dengan aktivitas browsing dengan koneksi internet, CCleaner dapat membantu anda dalam membersihkan riwayat jelajah, cache browser, riwayat unduhan dan sebagainya sehingga browser pada komputer anda akan terasa ringan kembali saat digunakan.
software CCleaner gratisSeiring melaju pesatnya perkembangan teknologi pada era saat ini, kita lebih dipermudah dengan layanan internet untuk mencari berbagai informasi yang bermanfaat salah satunya adalah tentang CCleaner ini. Secara teknis CCleaner memiliki ukuran file yang tidak begitu besar yaitu 3.73MB. Anda dapat melakukan download CCleaner gratis dengan tidak menguras koneksi internet yang terlalu berat. Software CCleaner mendukung pada sistem operasi Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64. CCleaner hadir dengan dukungan beberapa bahasa yang dapat mempermudah anda dalam penggunaannya.
CCleaner yang bisa anda download disini adalah versi 3.21.1767 yang merupakan update dari versi-versi sebelumnya. CCleaner memungkinkan dapat membantu anda dalam menyapu hard drive yang kosong dari file yang dianggap sampah atau tidak terpakai. Sehingga performa komputer anda akan mampu berjalan lebih ringan dan lancar. Dapatkan segera software CCleaner gratis dengan download pada link dibawah ini
Banyak sekali program seperti CCleaner yang mempunyai fitur hampir sama, namun dalam kesederhanaan penggunaan software CCleaner ini lebih tergolong simpel dan mudah. Apalagi didukung dengan berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia, sehingga kita mudah dalam menjalankan program ini. Demikian diatas sedikit informasi review dari software CCleaner semoga dapat membantu anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar