1. WWF Lungs Before It’s Too Late
Penebangan hutan sedang menjadi menjadi perhatian saat ini. Banyak pohon
ditebang setiap tahun untuk membuka lahan, yang digunakan untuk
bangunan dan jalan . Untuk membuat orang menyadari pentingnya hutan, WWF
Prancis datang dengan sebuah iklan yang masuk akal, yang memaksa orang
untuk berpikir tentang pentingnya hutan. iklan paru-paru ini diproduksi
oleh TBWA / Paris dan menyerukan tagline, “Sebelum terlambat.”
2. Global Warming Ad: Pool
Suhu rata-rata bumi telah meningkat hampir 0,8 derajat Celcius, sehingga
menjadi perhatian utama. Pemanasan global menyebar ke seluruh penjuru
dunia, dan berdampak pada naiknya ketinggian air di permukaan bumi. Air
yang naik akan menutupi dataran rendah bahkan bisa membuatnya terendam.
dalam Iklan Pemanasan Global ditunjukkan seseorang berada di dalam
kolam. Iklan ini menggambarkan dunia telah terendam karena naiknya
ketinggian air. tagline dari iklan tersebut adalah, ‘Jangan biarkan ini menjadi masa depan kita. Jaga hutan hujan kita, hentikan pemanasan global.
3. Green Korea Hand
Green Korea Serikat telah menciptakan sebuah iklan yang berjudul
indikasi yang jelas tentang pemanasan global di tahun-tahun mendatang.
Dalam iklan ditunjukkan ‘Tangan’ yang semakin terendam dalam air. Iklan
ini memiliki slogan yang sangat menarik yaitu, ‘kita akan tenggelam jika
tidak selamatkan bumi dari pemanasan global. ” Iklan Ini dirilis pada
tahun 2008 dan dibuat oleh agen periklanan Daehong.
4. Global Warming Ad
Iklan ini sangat menarik perhatian dan membangkitkan semangat orang
untuk datang dan menandatangani petisi. Permohonan ini memaksa
Pemerintah Belgia lebih peduli lagi terhadap isu-isu terkait pemanasan
global. Iklan ini dibuat oleh TBWA (Badan Iklan Brussels, Belgia) dan
memiliki tag line yang berbunyi, Ini adalah beruang kutub yang membuka kulitnya karena tidak tahan hawa bumi yang semakin panas.
5. Diesel Global Warming Ready
Kampanye Go Green
7/04/2012 11:37:00 AM
joni arisandy
0 komentar:
Posting Komentar