English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kata Kata Gombal





Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
Co : Yang, Bapak kamu kerja di operator selular ya?
Ce : emang kenapa Bang?
Co : yach, hatiku rasanya connected terus sama hatimu
gubrakkkkk, tergantung operator selularnya dunk.... ;-)

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
co: yang, cba balik bdan bntar deh.
ce: emg knpa yang??
co: (smbil trkgum kgum ngliat pnggung cwe'y) aku baru tau, trnyata ada bidadari yg g' brsyap..

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
Cowo: Eh eh.. aku ada tebakan nih
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya?
Cowo: Panda panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal

co: hari ini panas ya..
ce: ahh, biasa aja... lebay deh..
co: iya, panas banget kok.. tuh mataharinya aja ada tiga..
ce: tiga?
co: iya, satu diatas trus duanya lagi dimata kamu... hhe
ce: bisa aja...

Raja Gomal - Kumpulan kata Gombal
RAJA : bebh , ibu mu dimana kok gak keliatan?
RATU : ada tuh , di dapur . emangnya knapa?
RAJA : enggak , aku cuman mau bilang aja .
RATU : mang mau bilang apa ?
RAJA : Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ?
RATU : kok gitu ?
RAJA : abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…
RATU : &%@#€¥ (cengar cengir ampe kejang2)

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
Nganggur gak?
Temenin aku jalan yuk
Kemana ?
Temenin menjalani sisa hidupku.
HaĆ£jarrrrr :D :D

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
co : mumpung lagi gak da kerjaan kamu pengen blajar ato maen??
co : blajar yaa??ya udh klo gitu kita blajar saling memahami hati masing2 aja..,tapi habis itu kita maen ya??
ce : maen apa??
co : maen tembak2an,,aku nembak kamu, kamu nembak aku


0 komentar:

Posting Komentar