English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Galau Cinta Ditolak



Seoarang yang normal pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, tetapi bagaimana kalau waktu melakukan penembakan (baca:ungkapkan perasaan cinta) ke orang yang anda cintai, tetapi ternyata anda di tolak? pasti hati anda akan kecewa sekali, lantas bagaimana cara mengatasinya?

Seperti dilansir wolipop dari sheknows, ada tiga obat mujarab untuk mengatasi rasa kecewa atas penolakan cinta:

1. Jangan Meratapi Nasib
Bermuram durja karena ditolak pria yang Anda cintai tidak akan membantu apapun. Anda tentu boleh saja kecewa, itu adalah hal yang sangat wajar. Tapi cobalah untuk tidak menganggap situasi itu terlalu serius. Daripada merenungkan kenapa pria tersebut tidak menghubungi Anda lagi setelah kencan kedua atau menyatakan bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa, lebih baik isi hari-hari dengan melanjutkan hidup. Ya, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain melangkah ke depan.

2. Jangan Anggap Diri Anda Gagal
Hanya karena sesuatu tidak berjalan dengan semestinya, dalam hal ini mendapat kekasih baru, bukan berarti Anda telah gagal. Jangan menyalahkan diri sendiri atau menganggap Anda kurang pantas untuknya. Penolakan cinta bukan selalu karena apa yang Anda katakan atau lakukan salah, tapi mungkin memang pria tersebut kurang tepat untuk Anda.

3. Bicarakan dengan Sahabat
Obat paling mujarab untuk meredakan rasa kecewa akibat penolakan adalah 'bersandar' pada sahabat-sahabat Anda. Saat ada pria yang menolak Anda secara halus maupun tegas, Anda tidak harus sendirian untuk melaluinya. Hubungi teman Anda dan ceritakan apa yang Anda rasakan. Sahabat atau teman yang baik pasti akan memberi dukungan moral yang membuat Anda cepat merasa lebih baik.


0 komentar:

Poskan Komentar