English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Trik Internet Gratis XL


Assalamualaikum Wr.Wb

Trik Terupdate. . !

KLIK Trik Internet Gratis

Memasuki bulan Baru. .
Gimana kabarnya tmen2 gretongerz semua?
Udh lama jg neh ga update Trik Internet Gratis!
Yah,, dikarenakan kesibukan juga yg melanda saya,,
tapi di awal bulan Juli yg cerah ini,..
Saya menemukan titik cerah..
Yapz. . . !




XL,,!
Bagi Para Pelanggan Operator XL, mungkin trik ini yg sangat kita tunggu,,
tuk membuka lembaran bulan juli yg cukup bersahabat ini,
trik dan tips ini masih anget2 kuku. .
Jadi bersiap siaplah untuk merasakan sensasi Trik Internet Gratis XL Update Juli 2011..
Oke. . . !
Dari pada kita berlama2 lg. .
Yuk kita langsung aja ke TKP!

,
==>set Konfigurasi:
APN: www.xlgprs.net
Proxy: 69.63.177.75
Port: 80

==>Set Handler:
Untuk smua aplikasi Handler..
Set Default, direkomendasikan opmin labs,
Beda tempat jg mempengaruhi..
,
Jika Trik diatas gagal/Lambat
anda bisa coba Alternatifnya:
==>Konf:
APN:
xlspeed.co.id
xlunlimited.net
3data
www.xlgprs.net

Proxy:
69.63.189.11
69.63.189.12
69.63.189.16
69.63.189.31

port: 80

==>Set handler:
Remove Port: Centang
Host: 0.facebook.com

Catatan:
1.Usahakan Pulsa Minim
2.Trik saat ini berjalan lancar, karena udah dicoba
3.Jika mau di setting ke PC klik disini Setting Trik Internet Gratis di PC
,
Oke, kawand. .
Trik sudah saya bagikan..
Skarang giliran kamu Mencobanya!
Selamat Berinternetan Gratis!
Tetap Setia pada blog ini..
Nantikan Trik dan Tips Internet Gratis Terbaru
Selanjutnya..
Download Trik Internet Gratis XL Update 19 Juli 2011 KLIK DISINI



Akhir kata. .
Wassalamualaikum..

sumber:http://hujan-info.blogspot.com


1 komentar:

januar surya mengatakan...

thank's infonya..

www.kiostiket.com

Posting Komentar